Kamis, 27 September 2007

gak percaya

di suatu malam aku pernah mengalami suatu peristiwa yang tidak pernah aku bayangkan,sebelumnya.
malam itu tepatnya pada malam kamis,presis hari ulang tahunku.
dimalam itu aku sehabis pulang kerja,akupun langsung tidur.karena saat itu
sudah malam menjelang pagi kira kira jam 1 an.
namun mengapa aku tidak bisa juga tidur saking panasnya ruangan kamarku
akupun berusaha tuk mendinginkan kamar aku besarkan kipas anginya itupun aku belom tertidurjuga setelah kira2 jam 2 aku bangun trus ambil air wudhu terus sholat 2 rokaat,habis itu aku bisa tenang dan merasa kantuk.
berhubung aku udah ada kira2 70% kantuk,akupun mematikan lampu kamar.
eh.....kira kira selang 15 menit aku aku sudah mimpi tapi aku masih belom juga bisa tudur orang angan anganku masih ada dan aku masih ingat semua tidur badanku tapi angan2 ku masih belom tidur. kok tiba tiba aku di datangi orang berbajuputih dari atas .yaaaah kayak semisal terbang gitu. dia pun tanya pada saya.
apa dua diantara satu satu diantara dua
akupun berfikir pertanyaan apa itu ????? dan bahasa apa itu????
setelah lama aku ga bisa jawab dia langsung memberitahu aku.
jawabnya katanya manusia. aku pun belom juga mengerti ...????
langsung dia menceritakan semuanya .
katanya manusia tercipta dari 2 unsur yaitu unsur malaikat juga unsur setan.kenapa seperti itu
manusia juga bukan malaikat juga bukan setan.
manusia kalo di tuntut untuk taat 100% dia ga bisa walapun sesuci rosulpun.
pasti masih mempunyai (nafsu).
dan orang sebrengsek apapun, dia masih mempunyai kebaikan(ketaatan didalam hatinya)
kok blom dapat se per4 nya aku sudah capek ngetiknya .....hmmmmm sambung kapan kapan aja ok.......

Tidak ada komentar: